Cara Menghilangkan Rasa Kangen Terhadap Pacar Yang Jauh Disana

Cara Menghilangkan Rasa Kangen Sama Pacar.

Aku Kangen Kamu. mungkin itulah kalimat yang sudah biasa diucapkan oleh pasangan-pasangan yang sedang saling menahan rasa rindu satu sama lain. kata-kata itu bisa dibilang sebagai sebuah ungkapan seseorang kepada pasangan nya, entah karena mereka LDR atau yang lainnya. memang, menahan rasa rindu itu sangat berat sekali.

Kenapa berat? begini, apabila kalian memiliki sesorang yang sangat kalian sayangi, tetapi kalian saling terbentang jarak dan waktu. hanya bertemu didalam atau melalui komunikasi mesengger saja.

Mmiliki pasangan yang sangat jauh keberadaan nya memang cukup menantang, apalagi kalau kalian tidak bisa menahan diri kalian. dalam artian, kalian tidak bisa menahan rasa rindu kalian terhadap pasangan yang kalian miliki.

Apakah kalian memiliki pasangan? saya yakin, pasti kalian pernah yang namanya memiliki pasangan, entah itu hanya berlangsung beberapa bulan saja hubungan itu, tetapi intinya kalian memiliki pasangan kan?

Kalau misalkan kalian sedang mencari pasangan , usahakan kalian memilih yang sesuai dengan kriteria atau tipe pasangan yang kalian inginkan.

Jangan sampai, kalian salah memilih pasangan ya gaes, karena kalau kalian salah memilih pasangan. itu bakalan membuat diri kalian menjadi GEGANA alias = Gelisah Galau Merana.

Loh, kenapa seperti itu? karena begini, apabila kalian memilih PASANGAN yang tidak cocok dengan kriteria kalian, maka kalian akan cepat merasa bosan terhadap pasangan kalian itu.

Kalau kalian sudah merasa bosan dengan Pasangan yang kalian pilih itu tadi, yasudah, sudah pasti umur hubungan kalian akan sangat pendek sekali.

Loh, memang nya apa Penyebab hubungan cepat putus? hubungan yang cepat sekali putus itu banyak sekali faktor yang dipengaruhi nya. mulai dari ketidak cocokan dia dan kamu sendiri.

Kenapa kalian cepat sekali putus? karena dari dalam diri kalian sendiri belum memiliki keseriusan dalam Menjalani suatu hubungan. kenapa kalian belum memiliki keseriusan itu?
Begini, dalam menjalani suatu hubungan. kalian perlu yang namanya keseriusan, keseriusan itu bisa kalian dapatkan pada saat kalian sudah bisa yang namanya memilih pasangan yang tepat.

Pada saat kalian bertemu dengan pasangan yang sudah kalian tunggu-tunggu dari dulu, kalian jangan langsung mengajak dia untuk menjalin suatu hubungan dengan kalian. tetapi kalian kenali terlebih dahulu watak dan sifat dia.

Guna nya untuk apa? guna nya agar kalian bisa mengenali sifat-sifat dan watak dia yang mungkin agak sedikit berbeda dengan kalian, biasanya untuk mengenali watak nya sih sekitar 2mingguan lah kalian bisa paham.

Setalah kalian berhasil dengan mengenali sifat dan watak calon pasangan kalian itu, kalian dekati terlebih dahulu orang-orang terdekat nya, bisa kepada keluarga nya, atau bahkan terhadap teman dekat dia.

Guna nya agar apa? agar kalian bisa setidaknya untuk beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan yang sering ia lakukan bersama teman-teman nya. kalau ia suka nongkrong di caffe. coba kalian ajak dia untuk nongkrong berdua.

Setelah itu, kalian coba sesekali untuk mengajak dia berbicara atau berdiskusi secara serius, dalam artian, kalian diskusi serius tetapi dengan pembawaan yang santai.

Kalian bisa berdiskusi di tempat-tempat yang bisa membuat mood calon pasangan kalian naik, mungkin bisa di pantai , mall , taman , atau hanya sekedar ngobrol-ngobrol asik jga bisa kok. asalkan kalian bisa membuat dia menjadi bahagia ketika bersama kalian.

Nah, kalian bisa mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan perasaan kalian terhadap si calon pasangan itu, apa saja sih kalimat nya? kalian bisa lihat dibwah ini.

Macam-macam kalimat untuk mengungkapkan perasaan hati.

  • Kamu mau ga jadi pendamping hidup aku? kalimat ini bisa kalian gunakan untuk mengungkapkan perasaan kalian terhadap calon pasangan yang akan kalian tembak ya gaes.
  • Kamu mau jadi bagian di dalam hidup aku? 
  • Apakah kamu mau menjadi pacar aku?
  • Kamu mau ga nerima aku sebagai pacar kamu?
  • Kamu mau ga menjadi bagian tulang rusuk aku yang hilang ini?

Atau kalian bisa langsung mengajak dia untuk  menjalin hubunan yang lebih serius dengan kalian, mungkin untuk diajak nikah atau melamar dia terlebih dahulu, kalian bisa memakai kalimat ini.

  • Apakah, kamu mau menjadi calon istri aku?
  • Apakah kamu mau menjadi calon istri aku?
  • Will you marry mee? 

Nah, kalian bisa mengucapkan kalimat itu kepada calon pasangan yang akan kalian jadikan pendamping hidup kalian ya gaes, tapi ini anya khusus cowo saja, karena hakikatnya wanita itu mungkin hanya bisa menunggu saja kali ya hehe.

Setelah kalian sudah menjalin sebuah hubungan kalian juga harus bisa yang namanya menjaga keasrian hubungan kalian, mulai dari menjaga agar hubungan kalian langgeng dan lain sebagia nya, bagaimana caranya? kalian bisa lihat artikel ini : Tips Menjaga Hubungan Agar Langgeng

Oke, langsung saja, apabila kalian memiliki sebuah pasangan, pasti bakalan ada yang namanya rasa kangen. apalagi kalau kalian menjalani hubungan dengan cara relationship. atau yang biasa disebut dengan LDR. lalu, bagaimana cara menghilangkan rasa kangen terhadap pacar yang jauh disana? silahkan kalian simak dibawah ini.

  •  Videocall. hal ini bisa kalian lakukan apabila kalian sudah mulai kangen dengan pacar kalian, karena dengan ini kalian bisa saling bertatap muka dengan pasangan kalian.
  • Bertemu 1 bulan sekali. nah hal ini juga bisa kalian lakukan untuk menebus rasa kangen kalian dengan pasangan kalian, ya paling tidak diusahakan untuk bertemu lah ya walaupun hanya sebantar.

Itulah sedikit cara untuk menebus rasa kangen terhadap pasangan kalian, mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam penulisan artikel ya kawan, karena saya baru sekali buat artikel hehe xD.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan luoa bagikan artikel ini kalau kalian suka ya gaes. sekian artikel kali ini tentang Cara Menghilangkan Rasa Kangen Terhadap Pacar Yang Jauh Disana 

Salam SolusiCinta.


Penulis:

1 komentar untuk Cara Menghilangkan Rasa Kangen Terhadap Pacar Yang Jauh Disana

maksih gan buat artikelnya sangat membantu,,
mudah mudahan dapat membantu,,